Wonderful Indonesia, Bali Dinobatkan Pulau Paling baik Ke-2 di Dunia


Dalam arena Travel + Leisure’s World’s Best Awards untuk th. ini, Pulau Bali dipilih juga sebagai Pulau Paling baik Ke-2 di Dunia mengalah Maldives yang di posisi ketiga sedang Galápagos Islands, Ecuador menempati posisi pertama. 

Majalah Travel + Leisure yang berbasis di New York serta diprediksikan mempunyai 4, 8 juta pembaca sudah mensurvei beberapa pembacanya untuk memastikan pulau serta kota mana sebagai favorite untuk dikunjungi. Serta Pulau Bali memperoleh score 88. 978 dari Travel + Leisure, 

Ini adalah suatu bentuk penghargaan yang membanggakan lantaran orang-orang dunia masih tetap jadikan pulau Bali jadi salah satu favorite maksud wisata mereka. Serta tentu efek yang didapat nanti bakal makin bikin Bali populer di mata dunia. Hingga bakal dapat mendongkrak kunjungan beberapa wisatawan ke Bali. 

Bali memanglah di kenal dengan beragam jenis kebiasaan yang unik, beragam beberapa tempat yang indah dan warganya yang ramah. Mudah-mudahan warisan budaya serta kebiasaan di Bali dan tempat-tempatnya yang indah bakal senantiasa terbangun dari th. ke tehun nanti. 

Urutan peringkat pulau paling baik di dunia 
1. Galápagos Islands - Equador (skor : 90. 82) 
2. Bali - Indonesia (skor : 88. 98) 
3. Maldives (skor : 88. 53) 
4. Tasmania - Australia (skor : 88. 32) 
5. Santorini - Yunani (skor : 87. 93) 
6. Moorea - French Polynesia (skor : 87. 90) 
7. Maui - Hawaii (skor : 87. 89) 
8. Kauai - Hawaii (skor : 87. 88) 
9. Great Barrier Reef - Australia (skor : 87. 31) 
10. Malta (skor : 86. 90)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar